this friday

hahahaha…beneran kagak niat…

pagipagi sama popo ke kantorku. popo ada pertandingan persahabatan antara kantornya dengan kantorku. hehehehe.. trus momo nonton dong tentunya. walopun sebenernya lebih sibuk ngobrol sama neng rini, wira, dan ibuibu di sebelah (gatau namanya :P). tapi di dalem gor begini suwer deh puanassss banget, sampe banjir keringet.. dan tetep ya, beser sih gak ketinggalan. efek udah masuk trimester tiga ya, jadi beser anytime anywhere. πŸ˜€

di kantor, kebetulan lagi ada perdana pasar rakyat. tapi sengaja sih ga dateng. kenapa? ummmm.. kasitau gak yaa..?? πŸ˜› lagi bokek aja sih bo.. scara gw suka lapar mata ya.. πŸ˜€ jadi better stay away lah, secara ibu ses udah pamer dia belanja apa aja di pasar rakyat. mostly sih makanan tentunya, karena emang lebih ngarah ke bahan pangan aja.. tapi alhamdulillah hari ini bingkisan udah bisa diambil. pa iwan bagaikan membaca pikiran gw, tibatiba dia datang sambil manggul dus bingkisan. padahal sebelum dia dateng, gw lagi wondering, sebenernya tempat ambil bingkisan karyawan tuh dimana ya..? zuzur… walo udah nyaris tiga tahun berkantor disini, gw memang belum pernah ngambil bingkisan sendiri.. gak nyuruh orang juga sih.. suka tibatiba udah dianter aja gitu, kayak hari ini. amazing ya.. alhamdulilah.. masih banyak orang yang care sama gw. bersyukur banget. bu wirda bilang di bingkisan sekarang ada beras 5 kg. alhamdulillah (lagi). lumayan, beras di rumah kebetulan udah mau abis.

sebenernya sih emang sebagai karyawan gw juga dapet jatah beras tiap bulannya. tapi ga pernah gw ambil sih.. lagilagi udah dibeli sama pa iwan, yang menawarkan diri buat beli beras gw. gw juga males ambil beras jatah. selain kebanyakan, belum tentu gw doyan sama berasnya.. hehehehe.. sebagai penggemar nasi pulen, gw agak males aja makan nasi pera’ kecuali nasi goreng πŸ˜€

agak siangan, gw memang berencana ke kantor popo (lho gimana sih ini malah saling berkunjung ke kantor masing-masing ya??). bukan ke kantornya sih, tapi ke polikliniknya. ciyusan deh, semalem gw benerbener ga bisa tidur garagara mampet banget. entah kenapa gw kok tibatiba out of nowhere, jadi pilek berat. tidur miring ke kiri mampet. miring ke kanan mampet. melumah (baca : terlentang) mampet. tengkurep? ya ga mungkin dong ya..! hehehehe.. alhasil pas pagi badan gw sakit semua.. udah males banget sebenernya mau masuk kantor, but show must go on ya. jadi setelah menyelesaikan beberapa hal yang perlu dilakukan dan sekilas diskusi sama si bos, kami melenggang menuju selatan jakarta.

macet? well.. ternyata iyah!

ini kenapa sih dari kemaren jakarta macetnya ampun ampun an..?? kenapa hah? kenapa? gw aja yang ga nyetir pegel dan capek.. apalagi yang nyetir ya..

sampe poli, ternyata emmm… antri. well sepi sih. tapi katanya masih ada satu orang di ruangan dokter. etapi ya.. kok luamaaa banget.. gw sampe mati gaya dan nguantuk nunggunya..

dan ternyata… errrr.. si dokter mengira pasiennya sudah habis, karena gada yg ngasitau dia kalo gw dateng.. (bukannya siapa gw sih, tapi maksudnya si ncuster ga bilang kalo ada pasien lagi yg dateng) jadi dokternya sibuk mengobrol dengan pasien terakhirnya.. hadeh.. ya nasib..

abis diperiksa dan dikasih obat.. gw nunggu obat. si dokter sempet heboh dengan detak jantung gw yang super cepat dan loncat loncat. well, sometimes, ternyata jantung gw masih suka ajojing juga nih. mogamoga bener ini cuma bawaan hamil aja, dan akan hilang setelah gw lahiran nanti. amiiin..

kelar urusan di poli gw diajak ratna ke ruangan nya (dmana ruangan gw yang dulu dan ruangan suami gw sekarang.. wkwkwkwkkwkwk..). awalnya gw ragu. ya malu lah ya. ntar ketauan jga dong kalo gw gak kerja πŸ˜›

tapi dia bilang lagi ada pesta bebek di situ karena pa hafidz (ratna’s ex boss) ultah. wow! sulit untuk ditolak. glek! hahahahahaha..

dan… ternyata penuh aja gitu ibu ibunya kumpul semua..! gubrag! malu malu deh gw.. apa boleh buat.. langsung disambut dan disambit dengan beribu pertanyaan (lebay.com). hehehehe..

abis itu.. makan deh.. horeee.. (lho..lho.. katanya malu.. :P) sampe nambah nasi gara gara sambelnya pedes banget (tapi endang) dan bebeknya gede (modus..). alhamdulillah.. rejeki gak kemana ya bebijunno.. padahal tadinya momo pengen makan tongseng.. ups.. hehehe..

abis makan, bertemu dengan teman teman dekat.. sibuk ngobrol ngobrol.. i miss them. a lot! really… benerbener banyak banget hal deh yang kami obrolin.. memang gw seneng kerja di kantor gw sekarang. tapi tetep, sahabat sahabat gw di kantor lama, juara deh!! huhuhuhu.. jadi sedih.. jadi kangen disini.. kangen kebersamaannya aja ya, bukan kangen kerjanya πŸ˜› πŸ˜› πŸ˜›

Leave a comment